Belajar jadi gitaris dengan Guitar Hero!



Mendukung sebuah event exhibition produk es krim ternama di Cilandak Town Square pada minggu lalu, kami mensuplai beberapa permainan di acara yang dipusatkan di atrium utama Citos. Konsep permainan yang ada di acara ini cukup unik, dimana Old and New version dari beberapa permainan ditampilkan. Permainan versi tradisionalnya bersanding dengan versi modern-nya! Salah satunya adalah permainan Guitar Hero untuk versi modern dengan coaching clinic bermain gitar sungguhan.

Permainan Guitar Hero ini dijadikan sebagai introduction kepada anak - anak yang akan mengikuti latihan bermain gitar sungguhan. Karena keterbatasan instruktur untuk latihan gitar, maka, permainan ini selain dijadikan sebagai intro juga digunakan sebagai sarana untuk menunggu antrian latihan gitar sungguhan.

Sesuai dengan target market produknya, yang datang didominasi dengan anak - anak dan orang tua, lebih tepat memang keluarga, karena produk es krim memang menyasar keluarga sebagai target market utamanya. Maka nggak heran, kalau permainan Guitar Hero ini pun, orang tua diajak untuk berduet bersama anak-nya memainkan nada - nada yang sudah ada panduannya di visual. Dan ternyata memang nggak gampang, lebih tepatnya sedikit menantang :)

Permainan Guitar Hero adalah permainan virtual dengan menggunakan teknologi wireless remote yang dihubungkan dengan sebuah perangkat guitar, dimana, tugas peserta adalah memainkan gitar untuk mengikuti panduan yang ada pada visual. Set permainan yang kami siapkan terdiri dari bracket TV yang dapat dibranding, LCD TV 32", external speaker apabila dibutuhkan dan controller berupa 2 unit gitar, termasuk kami menyiapkan 1 orang yang akan stand-by selama acara. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 / 087772467968 untuk menggunakan permainan ini di acara exhibition anda.

0 komentar:

Post a Comment

top