Carousel 12 seat, yang baru!


Untuk menghadirkan kemeriahan di acara family gathering perusahaan produsen besi baja, minggu lalu, kami menyiapkan beberapa permainan, salah satunya adalah Carousel 12 seat yang ada pada photo di samping ini. Permainan Carousel yang satu ini, baru saja dipakai 3 kali sejak pertama kali di beli, acara family gathering ini adalah kali yang ke-empat. Kuda - kuda poni dan sebuah kereta kuda kecil berbaris rapi mengelilingi bulatan carousel dan sebagian orang tua menunggu anak - anak sambil memegangi sebagian anaknya yang berusia balita.

Untuk membuat barisan antrian dan area permainan carousel jadi lebih tertib, barikade besi mengelilingi area carousel dan menyisakan dua buah pintu untuk masuk dan keluar, tiga orang dari kami stand by untuk menjaga pada pintu masuk, satu operator dan satu menjaga di area permainan. Untuk urusan safety, carousel ini bisa dihentikan langsung, jika terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Sementara, untuk setting putaran, termasuk durasi dan kecepatan putaran, semua dapat diatur melalui sebuah control box.

Untuk menghadirkan permainan ini di acara anda, tidak seperti permainan inflatable yang membutuhkan waktu tidak lama untuk proses set-up dan installment-nya. Karena ada begitu banyaknya komponen yang perlu disiapkan, maka, khusus untuk permainan carousel ini, maksimal 1 minggu sebelum acara, anda harus sudah confirm. Setelah anda confirm, maka, kami akan set-up dan install di gudang untuk dilakukan uji coba, setelah tidak ada masalah, kami bongkar kembali untuk dipacking dan disiapkan untuk dibawa ke lokasi acara anda. Kurang lebih perlu waktu sekitar 12 jam untuk set-up dan installment setelah tiba di lokasi acara, dan informasi tambahan, permainan ini memiliki diamater 6,5 meter dengan kebutuhan listrik mencapai 7000 Watt.

Hadirkan kemeriahan acara, khususnya yang bertema karnaval dengan permainan Merry Go Around atau Carousel ini, hubungi kami di pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan photo - photo dan detail lain mengenai permainan ini atau katalog lengkap permainan kami, silahkan email kami di info@yihagames.com atau anda dapat request dengan meninggalkan pesan melalui Yahoo Messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top