Gowes Sepeda, Keluarin Balon, Dapat Hadiah deh :)


Yang satu ini kombinasi olahraga dan fun, plus, keberuntungan. Masih memanfaatkan balon sebagai media dimana kertas berisi hadiah akan ada didalamnya, beberapa balon dimasukkan ke sebuah kotak besar, dan sebuah sepeda statis akan dinaiki oleh peserta. Tugasnya sederhana, menggowes sepeda sekuat mungkin untuk menggerakkan blower yang ada pada bagian bawah, pergerakan blower dari hasil gowesan tadi, akan menghasilkan angin yang menerbangkan balon, dan tugas pemain adalah mengeluarkan satu balon dari dalam kotak tersebut. Balon yang sudah keluar, akan kami ambil untuk dipecahkan dan kertas yang bertuliskan keberuntungan anda akan dibuka.

Permainan ini cukup seru dan menghibur, nggak perlu mikir terlalu lama, dan sorry to say, yang ini, faktor keberuntungan sangat berperan. Karena anda tidak bisa menentukan dan mengarahkan balon yang mana yang harus anda keluarkan, kecuali anda cukup sabar dan punya nafas lebih panjang untuk mengatur gowesan sepeda.

Bike Blower Games, adalah nama resmi dari permainan ini, kita sih sering sebut dengan sepeda balon. Tidak perlu banyak tempat untuk area permainan ini, setidaknya ukuran 1 x 3 meter atau lebih. Satu orang akan stand by dan menyiapkan balon berikut dengan kertas hadiah, jika anda menginginkannya, anda juga dapat membawa balon yang sudah berisi kertas hadiah sendiri.

Hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini untuk membawa bike blower games ini ke acara anda. Siapkan energi sejenak sebelum bermain di atas sepeda statis ini, karena dari pengalaman, nggak mudah untuk mengeluarkan balon dari tempatnya.

0 komentar:

Post a Comment

top