Main Bowling tanpa harus ke Bowling Alley


Bowling, olahraga yang cukup menarik dan menyehatkan untuk diikuti, sifatnya yang membuat penasaran untuk dicoba, menjadi daya tarik tersendiri dari permainan bowling. Kali ini, kami menyiapkan sebuah set game Bowling Virtual yang dapat anda bawa ke rangkaian acara anda. Paket permainan virtual Bowling ini terdiri dari sebuah media visual berupa LCD TV32", Bracket TV costumized yang bisa dijadikan sebagai media untuk branding / promosi, Console Box, 2 buah controller yang dapat anda minta lebih sampai 4 buah, karena permainan ini dapat dimainkan oleh 4 orang secara bergantian dalam ronde yang sama.

Virtual bowling ini merupakan salah satu permainan favorit, disamping karena kemudahan dalam bermain, sifatnya yang memadukan antara keahlian dengan keberuntungan ini juga menjadikan siapapun merasa penasaran untuk mencoba. Terus terang, kalau posisi kita ada pada posisi sebagai penonton, orang yang menyaksikan orang lain melempar bola bowling virtual, pasti kita merasa geregetan dan penasaran, karena terlihat mudah, namun, tidak banyak orang yang dapat hasil yang sempurna.

Permainan ini juga merupakan permainan yang multi ages, dapat diikuti oleh beragam usia, anak - anak, remaja hingga dewasa. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top