Main Golf dengan Golf Virtual


Kemarin, kami baru saja mendukung sebuah event bertema Golf dengan beberapa permainan mini golf, baik yang manual dan juga yang virtual! Event ini sendiri merupakan pre-event dari sebuah turnamen golf tahunan yang diselenggarakan komunitas kamar dagang eropa beserta para mitranya. Acara yang diadakan di Pavilion Ramayana Bar and Lounge, Hotel Kempinski, Jakarta ini, dihadiri oleh para ekspatriat yang tergila - gila dengan olahraga golf.

Yang jadi favorit dari beberapa area permainan adalah Golf Intermediate dengan permainan virtual dari kami. Dimana, para peserta cukup dengan menekan controller dan mengayunkan stick golf yang sudah dihubungkan dengan controller untuk mulai memukul bola dan mengarahkannya. Yang buat jadi seru, kami menggunakan LCD projector dengan screen yang besar, sehingga secara visual permainan ini mendekati permainan aslinya :)

Permainan golf virtual ini didukung dengan sebuah immersive tools berbentuk stick golf yang sudah dihubungkan ke controller dengan sensor bar, dimana, stick ini benar - benar berfungsi layaknya stick sungguhan dalam permainan realita. Permainan juga memiliki tingkat kesulitan yang dapat diatur, mulai dari level beginner, intermediate sampai ke expert, plus juga dengan pilihan 3 hole atau langsung 9 hole, dan dapat dimainkan sekaligus oleh 4 orang secara bersamaan.

Lebih seru dan menghibur kalau bisa bermain bersama dengan 4 orang teman, selain bersosialisasi juga sedikit menggerakkan badan berolahraga dan mengalahkan tantangan untuk menyelesaikan 9 hole yang ada dalam permainan ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang permainan golf virtual ini silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 087772467968 untuk detail konsep lain yang anda butuhkan.

0 komentar:

Post a Comment

top