Masuk terowongan menuju kolam bola!


Inflatable games yang ini sangat direkomendasikan untuk anak - anak. Bentuknya kotak menyerupai castle yang biasanya dijadikan ballpool / kolam bola, dipadukan dengan sebuah slider di bagian kanan yang dapat dipergunakan anak untuk main perosotan dan kembali lagi menuju pintu masuk. Yang buat sedikit menantang adalah bagian pintu masuk dan pintu keluarnya, berbentuk bulat seperti terowongan, dimana, anak - anak harus masuk ke dalam terowongan untuk bersenang - senang di kolam bola. Pintu keluar-nya juga nggak jauh beda, anak harus naik ke sebuah bulatan terowongan untuk merosot di slider sebagai akhir dari permainan.

Permainan inflatable warna - warni ini kerap mendukung beragam acara anak dan keluarga, mulai dari ulang tahun anak sampai ke acara family gathering dengan anak - anak sebagai bagian dari audiences acara. Untuk membawa permainan ini, listrik sebesar 1000 watt harus disiapkan sebagai tenaga penggerak untuk blower yang akan memompakan udara ke dalamnya, dan aliran listrik ke blower ini harus jalan terus ketika permainan ini digunakan.

Permainan ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, setidaknya area yang perlu disiapkan sekitar 4 x 6 meter. Untuk mendukung rangkaian acara anda, kami menyiapkan dua orang yang akan stand by untuk menjaga di sisi pintu masuk dan keluar serta menjaga jika terjadi sesuatu dengan blower atau arus listriknya. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top