Memanjat, Merosot, Masuk Terowongan, Apa lagi ?

Permainan inflatable yang satu ini, dijamin akan membuat para orang tua nggak perlu khawatir lagi saat acara berlangsung, anaknya ada dimana! Ha..ha..ha.. bukan tanpa sebab, soalnya inflatable bernama Obstacle Kids ini memang dirancang khusus untuk menghadirkan berbagai aktivitas yang seru, menyenangkan dan bikin anak penasaran! Ada beragam aktivitas dalam permainan inflatable yang memiliki ukuran 26 x 6 meter ini, mulai dari melintasi sebuah rintangan berbentuk tiang - tiang besar, memanjat, lalu merosot, masuk ke dalam terowongan, memanjat lagi dengan menggunakan tangga tali dan masuk ke dalam sebuah kolam bola yang besar.

Kelebihan lain dari Obstacle ini adalah karena ukurannya yang besar ia dapat menampung banyak anak sekaligus, plus, karena berkonsep obstacle yang memanjang, maka, secara otomatis, tidak akan ada banyak anak yang berhenti pada satu titik, mereka semua digiring untuk melintasi area obstacle hingga tuntas dan mengulangi lagi dari pintu masuk jika memang kurang puas.

Karena ukuran yang besar, otomatis, permainan ini juga membutuhkan daya listrik yang lumayan besar, blower-nya sendiri berjumlah 6 unit dimana tiap unit memerlukan 1000 watt. Selain itu, anda juga perlu pikirkan area yang luas, karena ukurannya yang mencapai 26 meter ini tentu saja akan memakan banyak lahan di area acara anda. m

Untuk masalah safety, anda juga tidak perlu khawatir, kami menyiapkan lebih dari 4 orang yang akan berjaga di bagian pintu masuk, dua orang lagi di bagian atas permainan dan satu lagi akan menunggu di bagian pintu keluar. Sorry to say, kami sedikit galak untuk anak - anak yang bermain di area - area yang cukup riskan, misalnya, di pinggiran inflatable yang agak sedikit tinggi, karena hal ini tentu akan membuat resiko bagi kami juga dan yang terpenting bagi keselamatan anak.

Jika anda berencana untuk menggelar acara family gathering dan menghadirkan anak - anak sebagai bagian dari tamu istimewa anda, maka Kids Obstacle ini sangat disarankan untuk anda pergunakan. Dengan areanya yang luas, maka, anak - anak juga dapat terkontrol karena berada pada satu area yang sama. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut pada salah satu nomor yang terdapat di bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top