Merosot rame - rame, seru!


Permainan inflatable yang ini, ukurannya 12 meter persegi, didalamnya ada segudang aktivitas seru buat anak - anak. Tapi kebanyakan, yang paling seru adalah aktivitas merosot rame - rame! Saking serunya buat anak - anak, sebagian malah berusaha mengulangi lagi tapi dengan cara yang salah, yaitu naik dengan melawan arah perosotan :) Memang agak susah untuk mengatur anak - anak untuk yang begini, tapi, kalau sudah mendekati hal - hal yang beresiko, kami nggak mau kompromi, kalau nggak mau ngikutin aturan, mereka kami minta untuk turun. Bukan tanpa sebab, karena ini menyangkut keselamatan mereka sendiri juga.

Inflatable games yang satu ini merupakan sebuah wahana permainan yang akan membuat anak menjadi terkelompok dalam satu area permainan. Pintu masuk dan keluarnya cuma ada satu, karena, mereka yang sudah masuk, jarang - jarang mau keluar dalam waktu yang cepat :) Luasnya yang 12 meter persegi, menjadikan bagian tengah permainan ini cukup luas bagi anak untuk melompat - lompat. Sisi kanan dan kiri belakang, dua buah slider dan ballpool akan menjadi bagian dari aktivitas seru mereka.

Karena ukurannya yang besar, siapkan area yang lebih dari ukurannya untuk mengantisipasi antrian dan juga memperoleh keleluasaan dalam penempatan permainan ini. Listrik yang dibutuhkan lumayan besar, sekitar 6000 watt, saran kami, kalau sudah menggunakan permainan ini, lebih baik asupan listrik dibuat aman, karena sayang, kalau sudah di lokasi acara listrik tidak stabil, anak - anak jadi terganggu saat bermain.

Jadikan permainan ini sebagai area bermain anak yang komplit di acara anda, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan, silahkan kirimkan email anda ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top