Palu Godam atau High Striker, yang penting kekuatannya!



Permainan Palu Godam atau High Striker, memang lagi jadi favorit belakangan ini. Versi modern-nya, King Hammer, namanya, malah asyik berdiam diri di outlet. Palu Godam merupakan salah satu permainan karnaval klasik, beberapa karnaval tahunan seperti Oktoberfest yang diselenggarakan di Munich, menjadikan permainan ini sebagai salah satu menu wajib pada daftar permainannya. Selain karnaval, acara - acara outdoor, pun kerap menggunakan permainan unjuk kekuatan ini.

Acara yang berlangsung di area in-door pun nggak jarang menggunakan permainan ini, salah satunya, ketika kami mendukung acara peluncuran mobil Mini Cooper di kawasan Senayan, Jakarta pada akhir Januari lalu. Permainan ini di set sebagai bagian dari aktvitas yang bisa dilakukan oleh para undangan di acara tadi, setelah proses peluncuran mobil selesai. Ia menjadi magnet tersendiri, khususnya bagi para pria, yang ingin memberikan kesan yang berbeda di depan pasangannya :)

Tidak sedikit juga ekspatriat yang mencoba kekuatannya melalui permainan ini, meskipun, ya, nggak semuanya kuat juga. Indikator score yang berada pada bulatan lampu di bagian permainan, dipadukan dengan sebuah LED scoring di bagian bawah, kerap kali, hasilnya jadi bahan tertawaan, ada yang sudah merasa mengeluarkan tenaga semaksimal mungkin, ternyata score-nya hanya 20 :) Di balik setiap permainan ada rahasia-nya, termasuk permainan yang satu ini, mereka yang merasa sudah memukul sekuat mungkin, namun targetnya tidak tepat berada pada bagian yang harus dipukul, tentu saja tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk menghadirkan hiburan yang seru, dimana para pria saling unjuk kekuatan, permainan ini sangat direkomendasikan. Mau yang versi klasik atau versi modern, keduanya bisa anda gunakan. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 087772467968 untuk konsultasi kebutuhan permainan bertema khusus. Email kami di info@yihagames.com untuk meminta katalog permainan lengkap yang bisa jadi inspirasi anda untuk membuat rangkaian acara jadi lebih seru dan menyenangkan!

0 komentar:

Post a Comment

top