Permainan Basket Ball Shooting, Dino Bombs!

Ini versi terbaru dari permainan basket ball shooting! Setelah Hoop it Basketball, kini hadir Dino Bombs Basketball Shooting. Sebuah permainan menembak bola dan memasukkannya ke dalam keranjang dengan durasi waktu tertentu yang makin lama akan makin sulit tantangannya. Setiap pemain akan melewati beberapa stage jika memang cukup jago.

Diawali dari stage 1, dimana dengan durasi waktu selama 60 detik, pemain harus mendapatkan score sebanyak 40, jika berhasil maka ia akan melanjutkan permainan ke stage 2, dimana pada stage 2, ring basket akan bergerak ke kanan dan kiri, sehingga akan semakin sulit bagi pemain untuk dapat memasukkan bola. Target score yang perlu dicapai pada stage 2 juga mengalami peningkatan, tidak banyak yang bisa melampaui stage 2, apalagi, kalau kita baru pertama kali main.

Permainan Dino Bomb, Basket Ball Shooting ini, sangat cocok untuk area indoor dan juga outdoor, kehujanan juga nggak masalah, selama bagian belakang dari permainan ini dapat tertutup. Scoring dan timing dari permainan ini menggunakan LED, sangat jelas terlihat dan terbaca ketika kita mulai bermain. Kemudian, untuk mulai bermain, jika untuk penyenggaraan event, anda tidak perlu juga memasukkan koin, karena kami sudah menyiapkan sebuah sistem yang memungkinkan permainan ini dilakukan tanpa koin, petugas kami yang stand by akan memandu dan membantu bagaimana anda bisa memulai permainan ini.

Untuk menambah kemeriahan dan sedikit daya tarik, hadiah - hadiah kecil bagi mereka yang berhasil melalui stage 2, sangat disarankan. Seperti biasa, kalau ada hadiah, tiap permainan akan berusaha dituntaskan sampai level paling tinggi oleh para peserta. Permainan ini selain untuk anak - anak, remaja dan dewasa juga dapat ikut bermain, karena mereka juga belum tentu bisa sampai stage 2 :) Menghadirkan permainan ini di acara anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Email kami di info@yihagames.com untuk permintaan katalog lengkap permainan kami.

0 komentar:

Post a Comment

top