Permainan Memanah, Nggak pake busur beneran!


Mungkin nggak semua orang bisa dapat kesempatan untuk bermain atau berolahraga memanah sungguhan, termasuk kita di YihaGames :) Bukan tanpa sebab, kalau kita nggak bisa dapat kesempatan langka itu. Olahraga yang satu ini memang bukan olahraga yang mudah untuk dijumpai, beli peralatannya dimana, mainnya dimana, kita hampir nggak ngerti :)

Sebagai pengganti, gimana kalau kita merasakan olahraga memanah ini secara virtual. Permainan Memanah dengan menggunakan console box permainan yang memiliki tingkat kesulitan berjenjang, dijamin seru dan bikin kecanduan! Memang nggak pake panah beneran, tapi tiap kali di layar visual tampil hasil dari tembakan panah kita, score akan langsung tampil sesuai dengan lokasi dimana busur panah kita menancap! dan satu lagi, permainan ini dijamin nggak bahaya!

Permainan memanah secara virtual ini memerlukan sebuah immersive tools, sebuah controller dan console box permainan, dalam paketnya juga sudah termasuk dengan LCD TV 32" dan sebuah bracket TV yang secara khusus didesain untuk bisa dibranding dengan beragam logo produk sponsor. Bagaimana cara mainnya? nggak usah pusing gan, ada satu orang dari kita yang akan memandu bagaimana bisa memanah dengan baik, tapi, kalau untuk hasilnya, back to back, alias kembali lagi ke orangnya. Orang - orang yang tangannya shaking akibat kebanyakan ngerokok atau punya penyakit suka gemetar, pasti nggak bisa menembakkan busur panah tepat dibagian tengah.

Permainan ini sangat direkomendasikan untuk menunjang rangkaian acara family gathering, employee gathering, dan personal / private party, seperti ulang tahun dan lain - lain. Permainan ini juga sangat cocok digunakan untuk area indoor dan sangat pas juga sebagai killing time saat tamu - tamu di acara anda usai melakukan registrasi sebelum rangkaian acara anda dimulai. Pas juga buat aktivitas seru di area depan sebuah konser musik :) Untuk penggunaan permainan ini, telp kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang ada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan anda request via email di info@yihagames.com atau bisa juga dengan meninggalkan pesan melalui Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top