Permainan Memanjat dan Merosot Extreme!

Gimana rasanya memanjat pada sebuah wall climbing inflatable kemudian merosot melalui sebuah slider, dimana keduanya memiliki ketinggian mencapai 9 meter? Haaaa... kebayang dong, gimana tingginya 9 meter itu?! Awalnya, memang cukup ngeri untuk mencoba permainan inflatable yang memiliki panjang mencapai 20 meter ini. Apalagi, kalau kita melihat dari bawah ke atas, rasanya sangat tinggi! Tapi jangan khawatir, semua faktor yang terkait dengan safety, sangat diperhatikan pada permainan ini.

Kami menyiapkan sebuah tali pengaman untuk mereka yang akan naik di area wall climbing dan pada bagian atas, sebelum anda merosot, seorang petugas kami akan membantu membukakan tali pengaman dan memberikan instruksi yang aman, bagaimana posisi badan dan tangan pada saat anda merosot. Kemudian, kami menyiapkan satu orang lagi dibagian bawah slider yang bertugas untuk menahan inflatable wall yang berfungsi sebagai pembatas ketika anda merosot.

Menambah kadar keseruan dalam permainan ini, selain mengurangi rasa sakit akibat meluncur dan menggesekkan badan yang pasti akan berasa sedikit panas, biasanya, kami menambahkan siraman air pada bagian slider. Disamping untuk membuat area slider jadi lebih licin, air juga berfungsi untuk mengurangi rasa panas. Makanya, kami tidak menyarankan permainan ini dilakukan ketika terik matahari sedang berada di atas kita.

Nah, kalau sudah memanjat dan merosot di area slider berketinggian 9 meter, maka, dijamin deh, akan ketagihan untuk mencoba lagi. Serunya sebenarnya saat kita merosot, karena ketinggian yang 9 meter tadi, berasa nyawa sedikit melayang pas baru merosot :) Cobain aja! Langsung deh, hubungi kita di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk permintaan katalog permainan.

0 komentar:

Post a Comment

top