Permainan Timpuk Setan :)


Ini yang lagi jadi favorit! Hampir di tiap event bertema carnival atau karnaval, employee gathering atau family gathering, pasti mengajak "setan" dalam karakter Scream Movie ini untuk ikut. Dia-lah yang akan beraksi dan jadi artis utama dalam permainan karnaval Dunk Tank. Mulai dari anak - anak, remaja hingga dewasa, pria dan juga wanita, semuanya ikut beraksi menimpuk setan ini. Nggak jarang juga, karena rasa penasaran yang teramat besar, ada yang rela untuk ikut lagi dalam baris antrian demi untuk bisa menjatuhkan setan itu ke kolam.

Buat yang belum tahu, sekilas teknis permainan Dunk Tank, tugas kita hanyalah cukup melempar bola kasti, ke arah target yang sudah ditentukan. Dimana, ketika target tersebut, berhasil kita tembak, maka, setan tadi akan nyemplung ke kolam yang ada dibagian bawah kursinya. Untuk membuatnya jadi lebih menarik, sebuah hadiah kecil sangat direkomendasikan, meskipun, kadang, hadiah nggak penting buat mereka yang merasa tertantang untuk menjatuhkannya.

Ketika anda ingin menggunakan permainan ini, area out-door adalah tempat yang pas, karena dijamin permainan ini akan membuat bagian lantai anda basah jika diadakan di area in-door. Kemudian, pastikan juga ada akses yang cukup mudah bagi kami untuk mengambil air, keran air yang berlokasi tidak jauh dari area dimana permainan ini dipasang, sangatlah baik. Kami menyiapkan selang dan beberapa ember air untuk mengisi kolam air, tempat dimana badut atau setan tadi beraksi.

Untuk membawa permainan ini ke acara anda, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang ada di bagian atas website ini. Atau, email kami di info@yihagames.com untuk kebutuhan katalog permainan karnaval yang lain yang dapat anda bawa untuk memeriahkan acara anda.


0 komentar:

Post a Comment

top