Permainan Tukang Kebun :) Jaga Kebunmu dari binatang pengganggu!



Game virtual yang satu ini menceritakan posisi kita sebagai seorang tukang kebun, penjaga kebun, or what ever lah, yang tugasnya adalah menjaga sebuah kebun. Kebun yang dijaga ternyata diisi oleh banyak binatang penggangu, dan tugas kita adalah menyingkirkan sebanyak mungkin binatang pengganggu tadi dengan memukul mereka menggunakan sebuah immersive tools yang dihubungkan secara wireless ke konsol box permainan. Makin banyak binatang pengganggu yang berhasil kita pukul, maka makin besar pula score yang didapatkan dan kita akan dibawa ke level berikutnya yang makin sulit dari permainan bernama asli Veggie Guardin ini.

Yang seru, permainan ini bisa dimainkan bersama oleh dua orang sekaligus, jadi akan lebih ringan tugasnya untuk menyingkirkan binatang pengganggu tadi. Kalau kita sudah naik ke level berikutnya, maka siapkan ekstra tenaga untuk memukul, karena akan ada lebih banyak lagi binatang pengganggu dan posisi mereka pun mulai menyebar ke beberapa area dari perkebunan yang kita jaga.


Set permainan Penjaga Kebun alias Veggie Guardin ini, masuk dalam seksi electro mechanical games dan virtual games, disewakan untuk dibawa ke acara anda, dengan paket yang terdiri dari 1 set LCD TV 32", sebuah box bracket TV yang bisa dibranding, konsol box permainan dan immersive tools untuk 2 orang dan satu orang assisten yang akan mengajarkan anda bagaimana memukul binatang pengganggu tadi. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top