Permainan Virtual, Table Tennis, Tennis Meja, Bola Pingpong tanpa bola :)


Ini permainan dan olahraga yang seru dan menantang, mengajak kita untuk terus memukul bola tanpa boleh jatuh dari area bermainnya. Table Tennis, Tennis Meja atau Bola Pingpong, namanya. Yang buat ini jadi lebih seru, ini adalah permainan virtual, dimana kita nggak perlu mukul bola sungguhan, meskipun dalam permainan, kita menggunakan badge sungguhan yang sudah dihubungkan dengan sensor yang akan menangkap pergerakan arah badge dan kekuatan pukulan kita.

Tennis Meja pada permainan virtual ini dapat dimainkan dalam mode versus, antara kita dengan teman kita untuk 2 players, atau kita melawan karakter komputer untuk single player. Bedanya, kalau dengan teman kita, keseruannya jadi tambah dua! Sementara kalau melawan komputer, maka, setiap kali kita menang dalam set terakhir, maka kita akan ditantang untuk melewati set berikutnya dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Cara bermainnya cukup mudah, kita hanya perlu memegang badge pemukul seperti layaknya badge sungguhan dalam permainan Tenis meja sungguhan, lalu kita arahkan kursor yang ada pada remote untuk memegang badge dalam layar visual, selebihnya, tugas kita hanya cukup memukul dan mengembalikan bola pingpong yang dipukul lawan dan berusaha mengalahkan lawan.

Set permainan virtual ini memiliki paket lengkap yang terdiri dari 1 media visual berupa LCD TV 32", Bracket TV yang bisa dibranding, console permainan, controller dan badge yang jadi satu kesatuan dan satu orang pelatih yang akan mengajarkan cara bermain table tennis ini. Badge yang kami sediakan hanya untuk 2 pemain, meskipun permainan ini juga bisa dimainkan langsung dan bersamaan oleh 4 orang sekaligus. Silahkan hubungi kami untuk menggunakan permainan ini di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top