Pukul Bola Dengan Pinggul? Apaan sih?


Kebayang gimana rasanya menggoyangkan pinggul untuk memukul beberapa bola yang ada di sisi kanan, kiri dan belakang kita? Ha..ha..ha, ada - ada aja nih gan :) Yup, permainan virtual yang satu ini emang seru dan pastinya bikin ngakak untuk ngeliatin. Gimana nggak ketawa kalau kita ngeliatin orang yang goyangin pinggul dengan penuh semangat, dimana, pinggulnya dipake untuk mukulin bola - bola besar, tapi, bolanya nggak keliatan. Nah lho?!

Namanya juga permainan virtual, bolanya cuma keliatan di visual, yang dalam paket permainan ini, melalui sebuah LCD TV 32 inch. Setiap bola - bola yang berhasil kena pinggul kita, maka, kita akan mendapatkan score yang akan naik terus seiring dengan durasi waktu yang mendekati akhir. Permainan Pukul Bola dengan Pinggul ini, cocok banget buat menghadirkan suasana yang penuh dengan tawa di acara family gathering atau acara personal seperti ulang tahun anak.

Serunya permainan ini, pastinya nggak akan bisa dirasain kalau nggak dicoba. Langsung aja deh, hubungi kita di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Oh iya, kita punya satu paket permainan khusus virtual, yang bernama Virtual City, terdiri dari 7 - 10 permainan virtual yang bisa dipergunakan untuk team building atau employee gathering. Paket permainan ini memiliki sebuah alur cerita, dimana pesertanya akan menjadi warga dari kota virtual dan harus melewati tantangan dari setiap permainan yang ditampilkan. Untuk penjelasan lebih lanjut tentang paket permainan virtual city ini, hubungi kita via email di info@yihagames.com atau bicara dengan fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top