Rock Climbing, Panjat Tebing cara aman!



Kompilasi permainan virtual kami terus menerus mendapatkan update, seiring dengan banyaknya variasi yang bisa dikembangkan dari konsol box permainan virtual, salah satunya adalah Rock Climbing Virtual. Permainan dengan konsep memanjat tebing ini, bisa jadi akan membuat anda ketagihan, pasalnya, nggak mudah ternyata untuk menaklukkan sebuah tebing dengan memanjatnya melalui waktu yang terbatas. Salah sedikit saja, anda bisa terjatuh dan terpaksa harus mengulang permainan ini dari awal.

Konsep permainan ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan dancing games virtual, dimana sebuah mat atau karpet sebagai immersive tools dari permainan akan dipasang dan dihubungkan dengan konsol box, kemudian, peserta yang akan melakukan panjat tebing, dapat berdiri di atas mat dan memulai aksinya dengan menginjakkan kaki kaki mereka ke arah panah yang ada di mat, dimana, panduan arah panah mana yang harus anda injak berasal dari tampilan visual. Kami sendiri, saat melakukan uji coba permainan ini, memerlukan 10 - 12 kali percobaan sebelum akhirnya berhasil menaklukkan tebing pertama, sayangnya tebing kedua memang agak sulit dimainkan untuk mereka yang amatir.

Set permainan Rock Climbing virtual ini kami sewakan lengkap dengan LCD TV 32", Kotak bracket yang bisa dibranding, Konsol box permainan, mat dan controller, serta 1 orang yang menjadi assisten panjat tebing anda. Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top