Serunya main Tennis Virtual, di acara Employee Gathering!


Musim hujan yang dingin nggak menyurutkan semangat teman - teman di kawasan Gedung Perkantoran Hijau Arkadia. Segenap karyawan dan management dari salah satu oil company international yang berkantor di tempat tersebut, larut dalam suasana suka penuh dengan teriakan - teriakan seru! Employee Gathering mereka kali ini diadakan di area meeting room yang lumayan besar, dimana mereka membuat sebuah program kompetisi dengan 7 jenis permainan virtual.

Permainan virtual tadi, dikemas secara seru dan menyenangkan dalam sebuah kompetisi yang diikuti oleh kurang lebih 9 kelompok, dimana tugas dari setiap anggota kelompok atau perwakilannya, untuk memenangkan tiap games yang ada agar menjadi pemenang. Salah satunya adalah permainan Tennis Virtual. 4 orang dari 2 team yang berbeda, bertanding dalam best of 3, mereka yang berhasil menang dalam 2 set, secara otomatis akan jadi pemenang dan mendapatkan nilai 100, sementara yang kalah, terpaksa gigit jari dengan score 10 saja :)

Teriakan seru, ketawa, sampai sorak - sorai dari supporter team yang sedang bertanding membuat ruangan meeting yang tak terlalu besar itu, jadi ramai dan sedikit panas! Apalagi, hampir semua permainan virtual yang disuguhkan, mengeksplor akvitas fisik para karyawan yang mengaku jarang berolahraga itu :) Jadilah sedikit olahraga dengan sedikit keringat untuk berbagi kegembiraan di hari itu.

Konsep dari permainan virtual yang kami ajukan, mendapatkan masukan dari empunya acara, sehingga, ada beberapa penyesuaian dalam mekanisme dan tata cara permainan, khususnya dalam hal scoring. Nah, bagi anda, yang kebetulan juga sedang merancang rangkaian event untuk teman - teman di kantor dalam sebuah employee gathering, jangan sungkan untuk menghubungi kami di 021-7867717 atau silahkan konsultasikan konsep yang anda inginkan kepada kami melalui salah satu nomor telpon yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top