Sewa Istana Balon, kolam Bola buat anak



Pada setiap acara family gathering di corporate event yang kami dukung, kebanyakan panitia acara atau EO-nya, pasti tidak lupa untuk memesan permainan inflatable dengan bentuk dan model seperti Castle Inflatable dengan fungsi ball pool / kolam bola. Salah satu alasannya adalah, karena kebanyakan pada acara tersebut, tidak sedikit juga anak usia balita yang ingin bermain, namun harus aman dan orang tua bisa memperhatikan anak - anaknya dengan mudah. Hal ini juga terjadi, ketika kami mendukung acara Family Gathering perusahaan produsen besi baja yang berlokasi di kawasan Jawa Barat.


Jenis permainan Inflatable dengan model Castle dan fungsi untuk ball pool khusus bagi anak - anak usia balita, ada beberapa jenis dan ukuran, namun kebanyakan tidak terlalu besar, rata - rata berkisar 6 x 4 meter dengan ketinggian rata - rata maksimal 3 meter. Secara bentuk juga nggak neko - neko, biasanya hanya terdiri dari satu kotak untuk ball pool dan satu slider yang dihubungkan dengan ball pool. Di dalam area ball pool, kami menempatkan kurang lebih 700an bola kecil yang digunakan untuk area mandi bola ini.


Meski secara bentuk dan fungsi terkesan biasa dan sederhana, namun permainan jenis ini sangat diminati, khususnya untuk acara - acara yang bertema keluarga dan dihadiri oleh orang tua yang masih memiliki balita. Bahkan sudah jadi kebiasaan, bahwa setiap kali perusahaan membuat acara employee gathering, training dan pelatihan, khususnya yang dihadiri oleh keluarga, tidak ada alternatif permainan lain yang aman dan nyaman selain permainan Istana Balon dengan kolam bola untuk anak ini.

Untuk penggunaan permainan Istana balon dengan bentuk, ukuran dan warna sesuai keinginan, silahkan hubungi kami 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top