Sewa Karaoke : Karaokean bersama di acara anda, nggak pake ribet!



Menghadirkan kemeriahan di acara anda, adalah misi kami ketika mendirikan usaha ini. Termasuk bagi anda yang suka bernyanyi, kami hadirkan Karaoke Fun Booth, sebuah perangkat karaoke yang nggak pake ribet! Semuanya serba sederhana, bisa pake screen atau bisa pake media screen dengan projector. Semua control dan lagu yang dimainkan akan diposisikan pada sebuah meja yang berfungsi sebagai control room, yang akan diisi dengan perangkat PC, monitor dan sebuah audio mixer untuk mengontol audio.

Perangkat di Karaoke Fun Booth terdiri dari sebuah bracket TV dan LCD TV 32" atau Screen mulai dari ukuran 2x2, 2x3 atau terserah anda dengan projector yang akan menyesuaikan sesuai ukurannya, ribuan lagu dalam database dan tentu saja perangkat audio yang terdiri dari 2 buah audio speaker monitor, 4 unit wireless mic berikut stand apabila diperlukan.

Karaoke Fun Booth ini mulai banyak diminati untuk mendukung acara - acara gathering perusahaan, termasuk untuk mendukung di acara internal corporate seperti seminar / workshop untuk dijadikan sebagai aktivitas jeda saat coffee break atau makan siang, bisa juga dijadikan sebagai sebuah aktivitas baru sebuah kompetisi karaoke dengan penggunaan screen.

Untuk menghadirkan suara - suara merdu dari artis lokal di perusahaan anda melalui karaoke fun booth, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog permainan kami yang lain, yang juga bisa digunakan untuk aktivitas saat jeda workshop / seminar, silahkan email kami di info@yihagames.com untuk permintaan katalog.

0 komentar:

Post a Comment

top