Sewa Permainan Karnaval, satu paket sekalian aja :)



6 unit permainan karnaval ditempatkan di satu area yang sama sebagai bagian dari acara Kompas Gramedia Karnaval. Ini merupakan bagian dari acara untuk menghibur hampir 4000an karyawan dan karyawati Kompas Gramedia Group di kawasan Istora Senayan, Jakarta pada awal Februari lalu. Tema penyelenggaraan acara tahun ini, I love KG Karnaval - Karya Tawa Cinta, memang didesain dengan konsep karnaval, sampai - sampai seluruh peserta mengenakan beragam kostum khas karnaval.

Permainan yang digunakan untuk mendukung rangkaian acara pun, semuanya merupakan permainan karnaval yang sebagian besar merupakan permainan karnaval abadi, mulai dari Dunk Tank, Dart Balloon, Palu Godam dan beberapa yang lainnya. Semua permainan ini sangat diminati oleh para karyawan Kompas Gramedia, meskipun, tetep, Dunk Tank, merupakan yang favorit. Sampai - sampai, ada beberapa orang yang rela bertaruh untuk bergantian jadi Clown yang ada didalam permainan, dimana mereka yang duduk di bangku clown sudah siap untuk jatuh ke dalam air apabila lawannya berhasil melempar bola ke arah target.

Untuk mendukung rangkaian acara karnaval pada event - event promosi ataupun corporate event anda, jangan sungkan untuk berdiskusi dengan kami, karena kami punya lebih dari 50an jenis permainan karnaval baik yang sudah ada ataupun masih ada di dalam imajinasi :) tapi semuanya siap untuk dibawa mendukung kemeriahan karnaval anda. Untuk membuat karnaval anda lebih seru, sangat dianjurkan untuk memesan dari kami satu paket permainan karnaval yang banyak jenisnya, tergantung kebutuhan anda. Hubungi kami sekarang untuk berdiskusi tentang tema acara dan permainan apa yang cocok.

0 komentar:

Post a Comment

top