Tantangan Hole in One yang susah!



Kalau ada permainan mini golf yang bikin banyak orang ngedumel, berkeluh kesah dan menyatakan kesulitannya, pastinya ada di permainan mini golf letter L kami. Hal ini dibuktikan saat kami mendukung sebuah acara sosialiasi turnamen golf yang digelar oleh Eurocham, sebuah organisasi kamar dagang negara-negara Eropa yang secara reguler menyelenggarakan turnamen golf tiap tahunnya. Acara sosialisasi yang dilakukan di Ramayana Bar and Lounge, Hotel Kempinski, Jakarta itu, menjadikan permainan mini golf letter L ini sebagai salah satu challenges kepada para tamu undangan yang hadir, disamping Golf Virtual yang juga kami siapkan.

Dari beberapa set mini golf termasuk yang virtual, semuanya pada bilang, bahwa mini golf letter L ini adalah yang paling sulit, padahal, mereka sudah diberikan 5 kali kesempatan tiap orangnya, tapi tetep aja bos, nggak ada yang bisa. Kalaupun ada yang bisa barangkali adalah faktor keberuntungan atau sudah melakukan latihan untuk beberapa kali.

Selain berbentuk letter L, ternyata Mini Golf yang satu ini, juga memiliki lintasan yang menanjak, dimana, pada bagian paling depan memiliki ketinggian 15 cm dan makin ke atas makin naik hingga mencapai 30 cm. Jadi memang tantangan Hole in One ini agak sulit, tapi cukup seru untuk membuat banyak orang merasa keki dan penasaran :)

Permainan ini juga sangat disarankan untuk jadi bagian gimmick dalam aktivitas promosi anda saat sedang berpartisipasi pada sebuah exhibition, karena, golfer pastinya akan merasa tertantang dan sangat penasaran untuk bisa mengalahkan tantangan ini. Permainan ini bisa anda jadikan sebagai bagian dari acara anda, kami siap membantu anda dengan set mini golf yang lain, kombinasi level beginner, intermediate bahkan expert sekalipun. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top