Aktivitas Permainan untuk acara Pameran



Pameran, expo atau exhibition merupakan ajang yang dipenuhi dengan banyak orang yang berlalu lalang. Beberapa diantara yang berlalu lalang, tentu akan mengunjungi stand kita, jika ia menemukan aktivitas yang menarik. Permainan, Games, merupakan salah satu aktivitas yang belakangan ini kerap mengisi area exhibition, permainan menjadi sebuah daya tarik untuk membuat pengunjung expo menghampiri booth, dan selanjutnya, informasi tentang produk, dapat kita sampaikan.

Kendala utama pada aktivitas pameran untuk mengisi area pameran dengan aktivitas permainan, terletak pada luas area stand / booth. Ketersediaan lahan, kadang sudah dialokasikan untuk product display, material promosi seperti x-banner dan lain sebagainya. Untungnya, beberapa permainan virtual yang kami siapkan, dapat masuk ke area exhibition anda, karena rata - rata ia tidak memerlukan tempat yang luas, rata - rata hanya membutuhkan space maksimal 1 x 2 meter, dengan konsumsi listrik yang hanya mencapai 120 watt untuk satu permainan.

Pilihan permainannya pun beragam, dapat disesuaikan dengan jenis produk, tujuan acara, serta tema yang diusung. Masing - masing permainan akan didukung dengan 1 orang yang akan bertindak sebagai pemandu permainan merangkap teknisi permainan bila terjadi masalah. Rata - rata, karena berformat virtual, permainan ini menggunakan immersive tools yang disesuaikan dengan jenis permainannya.

Bila sudah didukung dengan aktivitas permainan, pengunjung akan merasa penasaran untuk mencoba. Jika dalam waktu dekat anda berencana untuk mengikuti sebuah exhibition besar, jangan sungkan untuk menghubungi kami di 021-7867717 atau dengan YD di 087772467968 untuk berdiskusi tentang jenis permainan yang cocok. Fyi, minggu lalu kami baru saja mendukung salah satu produk projector dengan penggunaan 4 unit permainan yang berbeda di acara Mega Bazaar Computer 2012 di JCC. Informasi lebih lanjut tentang jenis permainan yang dapat anda gunakan, silahkan email kami di info@yihagames.com untuk request katalog lengkap permainan virtual kami.


0 komentar:

Post a Comment

top