Paket Permainan Family Gathering, disini tempatnya!


Untuk mendukung acara family gathering bagi corporate, anda sudah berkunjung ke tempat yang tepat! Kami, di Yiha Games, telah mendukung banyak rangkaian acara family gathering bagi banyak perusahaan. Beberapa diantaranya, Yamaha Motor, Toyota, Sriwijaya Air, BP dan masih ada beberapa lagi yang lainnya. Kebanyakan perusahaan tadi, mengadakan family gathering dengan dukungan Event Organizer yang mengurus semua kebutuhan acara, termasuk untuk permainan.

Event Organizer yang ditunjuk oleh perusahaan - perusahaan tadi, memenuhi kebutuhan permainan melalui kami di YihaGames. Kebanyakan, karena formatnya family gathering yang terdiri dari beberapa segmen usia, maka permainannya pun cukup variatif, mulai dari inflatable bouncer untuk anak - anak balita, inflatable obstacle untuk anak diatas balita, permainan tantangan untuk usia remaja dan juga untuk orang tua. Beberapa permainan karnaval pun masuk dalam daftar permainan yang kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara tersebut, mulai dari Dunk Tank sampai ke permainan karnaval abadi macam Can Toss, Lasso Throw, Bomb Blaster dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua permainan yang di order oleh EO untuk memenuhi rangkaian acara family gathering tadi, biasanya, merupakan hasil pilihan dari EO dengan bantuan rekomendasi dari kami. Rekomendasi tadi, tentu saja, kami ajukan dengan menyesuaikan target audiences yang hadir di acara tersebut. Kami meminta informasi yang detail untuk profile audiences, mulai dari usia, jenis kelamin sampai jumlah anggota per kelompok usia yang datang. Dengan begitu, kami dapat memberikan masukan dengan merekomendasikan permainan yang cocok.

Untuk paket permainan family gathering, silahkan berdiskusi dengan kami, dengan menghubungi kami melalui nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi tentang permainan apa saja yang dapat kami siapkan, telah kami rangkum dalam satu katalog, berupa file berformat Pdf yang dapat anda request. 

0 komentar:

Post a Comment

top