Permainan Shooting Target, sedikit fokus dan serius!



Siapa yang nggak suka dengan permainan menembak? Hampir setiap orang suka dengan permainan menembak atau shooting games, seperti ada tantangan yang harus dilewati, ada rasa penasaran juga kalau nggak bisa melewatinya, dan ini juga terjadi, kala kami mendukung acara promosi sebuah produk es krim yang berlangsung di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Hampir semua anak laki - laki, beberapa perempuan dan usia remaja bahkan dewasa, semua larut dalam suasana yang fokus dan serius untuk melewati tantangan menembak target dengan menggunakan sebuah pistol mainan yang sudah dihubungkan dengan controller. Pada layar visual, mereka dengan serius menatap target dan mulai menembakkan target yang terdiri dari balon, frisbee yang dilempar sampai kaleng, semuanya harus ditembak dengan tepat untuk mendapatkan nilai, tantangan lebihnya pada permainan ini adalah, seluruh peserta memiliki waktu yang terbatas dan ada batasan score tertentu untuk mendapatkan hadiah.

Serunya permainan shooting games secara virtual ini nyaris membuat kami kewalahan, karena antrian yang mengular lumayan panjang, meskipun, pada acara expo itu, untuk ikut permainan ini, ya nggak gratis juga, peserta yang akan bermain, harus membeli bundling produk es krim yang sedang dipromosikan pada acara tersebut. Dan permainan ini, menjadi salah satu trigger untuk mempercepat penjualan :)

Set permainan Shooting Target ini, termasuk dengan sebuah kotak bracket TV yang bisa dibranding, LCD TV 32", Console permainan, Pistol yang sudah dihubungkan dengan controller dan 1 orang yang akan mengajarkan anda cara menembak dengan benar. Mekanisme penilaian dari permainan ini dapat anda modifikasi agar jadi lebih menarik. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk katalog permainan silahkan anda kirim email ke info@yihagames.com untuk request.


0 komentar:

Post a Comment

top