Pilih Obatnya di Fortune Wheel :)


Kalau anda sakit, harus pilih obat yang tepat bukan! Cuma yang satu ini, anda nggak boleh sakit dan harus sehat untuk mendapatkan hadiah yang tepat! Fortune Wheel, Wheel of Fortune atau Roda Keberuntungan kami, dipergunakan untuk mendukung salah satu produk farmasi tempo hari, juring di bagian fortune wheel selain diisi dengan tulisan anda belum beruntung, beberapa brand obat dari client kami tadi, menjadi bagian dari juring keberuntungan, karena ketika juring berhenti pada bagian bertuliskan obat, maka hadiah obat dalam kemasan yang cukup menarik akan bisa dibawa pulang.

Fortune Wheel merupakan salah satu cara klasik undian, biasanya ia masuk dalam seksi permainan karnaval, atau bisa juga berdiri sendiri untuk mendukung program promosi sebuah produk. Ia juga dapat dimodifikasi dengan beragam modifikasi mulai dari gambar, branding logo atau program promosi produk. Dan tiap kali anda order dari kami, maka, anda juga dapat memodifikasi sendiri juring yang bertuliskan nama hadiahnya.

Selain melayani untuk rental, YihaGames juga melayani pemesanan Wheel of Fortune khusus untuk anda gunakan dalam sebuah event, bentuk, ukuran dan warna dapat anda modifikasi sendiri sesuai dengan kebutuhannya. Pada bagian atas dari roda keberuntungan, kami siapkan sebuah space berukuran 20 x 80 cm untuk dipergunakan sebagai branding logo client, sehingga tampak terlihat jelas dan centralized.

Untuk rental atau pemesanan beli permainan Wheel of fortune ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan YD di 087772467968 untuk diskusi mengenai bentuk dan desain serta dimensi dalam detail. Informasi lengkap tentang permainan yang dapat disiapkan, dapat anda request di katalog kami dengan menghubungi kami di info@yihagames.com atau bicara melalui YM yang sedang on-line.


0 komentar:

Post a Comment

top