Sewa Sky Dance, Balon Menari Penarik Perhatian!


Ketika menyelenggarakan acara di area outdoor, Sky Dance adalah inflatable yang cocok untuk anda pergunakan guna mendukung promosi dari rangkaian kegiatan yang anda lakukan. Dengan tinggi antara 6 - 9 meter, sky dance juga berfungsi sebagai penunjuk arah tempat acara anda berlangsung! Balon berbentuk badan manusia yang menari, meliuk dan melikuk ini, akan jadi pusat perhatian bagi audiences anda dari jarak jauh, sehingga, dengan mudahnya mereka dapat menemukan lokasi dari acara anda.

Sky Dance, Sky Dancers, atau Inflatable Balon Menari, merupakan salah satu pengembangan bentuk inflatables untuk mendukung promosi sebuah produk. Di bagian badannya, kita dapat menempelkan beragam branding yang ukurannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, bisa full body atau bagian badan saja, bagian kaki saja, atau bagian tangan saja. Teknik untuk menempelkan brandingnya pun nggak bisa sembarangan, nggak bisa dengan hanya sticker yang ditempelkan terus sim salabim langsung menempel, karena ia menggunakan bahan khusus yang lebih tipis dari inflatable yang biasa digunakan untuk permainan.

Untuk menggunakan Sky Dance sebagai bagian dari cara anda untuk menarik dan mengundang massa agar datang ke rangkaian acara anda, sekaligus menginformasikan dimana lokasi persis acara anda, anda dapat memesannya melalui kami dengan sistem sewa atau beli langsung jadi sesuai dengan desain dan kebutuhan anda. Hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top