Game untuk product launching ?


Foto disamping, kami ambil kala mendukung acara peluncuran mobil Mini Cooper di kawasan Senayan, Jakarta pada pertengahan bulan lalu. Sebuah acara yang sangat berkesan, karena konsep acara dan pengaturan tata cahaya yang sangat baik. Disamping tentu saja, magnet terbesar dari acara ini adalah mobil yang akan diluncurkan :)

Audiences yang diundang didominasi oleh kaum muda, beberapa diantaranya expatriat, yang datang bersama dengan kolega mereka. Nah, untuk mendukung kemeriahan acara, pihak penyelenggara acara mengundang kami untuk mendukung dengan permainan. Permainan yang digunakan tidak harus sesuai dengan tema, namun, mereka lebih mengarahkan permainan yang sesuai dengan profile audiences, yang didominasi kaum pria dengan tingkat ekonomi menengah atas.

Berangkat dari pengalaman tersebut, teman - teman yang bergerak dalam bidang Event Organizer, dapat menambahkan games sebagai bagian activity dari rangkaian acara product launching. Game-nya harus seperti apa ? tentu saja, ide - ide kreatif yang sesuai dengan tema acara, dapat diimplementasikan dalam permainan. Jika tidak harus sesuai acara, mempertimbangkan profil audiences yang hadir juga sangat relevan. Hal ini dapat didiskusikan dengan kami, yang penting, briefnya jelas dan waktunya nggak mepet - mepet amat :)

Ada banyak pilihan games baik virtual, elektronik, inflatable hingga carnival games yang dapat digunakan, dimodifikasi agar sesuai dengan tema dan tujuan penggunaan games. Jika luas area acara juga menjadi pertimbangan, kami dapat pilihkan permainan yang membutuhkan space tidak terlalu besar. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, untuk berdiskusi tentang games yang cocok guna mendukung acara product launching teman - teman.


0 komentar:

Post a Comment

top