Gate Start Finish untuk Marathon



Berencana untuk membuat event Marathon ? Lomba Lari ? atau Fun Bike ? Nah, inflatable gate yang satu ini, bisa jadi alternatif untuk jadi pintu start dan finish. Inflatable gate model seperti ini, ada banyak kelebihannya untuk digunakan sebagai gerbang utama acara marathon atau sejenisnya. Selain bisa dibranding dengan beragam desain, warna dan tentu saja branding logo dari sponsor, waktu instalasi dari gate ini sangatlah singkat. Tidak perlu menunggu ber jam - jam untuk memasang gate ini. Yang diperlukan hanyalah arus listrik untuk blower yang berfungsi sebagai peniup utama dari inflatable ini.

Sisi yang bisa dibranding di inflatable ini terdiri dari bagian depan dan belakang, as usual untuk marathon, fun bike dan sejenisnya, bagian depan akan bertuliskan start dan bagian belakang finish. Sisi kaki di bagian kanan - kiri, juga depan dan belakang, bisa dibranding dengan logo - logo dari sponsor pendukung, sementara sisi atas kanan dan kiri, juga di depan dan belakang, bisa dituliskan titel acara ataupun logo - logo dari sponsor. Seluruh file yang berisi branding untuk gate tersebut, dapat anda buat sendiri dengan panduan ukuran dari kami. Selanjutnya, kami yang akan mencetak dan memasangkannya di inflatable gate ini.

Ada beberapa pilihan bentuk dan ukuran untuk inflatable gate yang bisa anda gunakan pada start finish lomba marathon dan lomba lainnya, silakan request ke kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top