Jadwal Minggu Pagi, Olahraga sambil Bermain, dan Jualan :)



Seiring dengan makin meningkatnya kesadaran masyarakat kita tentang pentingnya kesehatan, kegiatan olahraga setidaknya selama 1 minggu sekali, menjadi jadwal rutin bagi kebanyakan orang. Hal ini, nampaknya sangat disadari oleh beberapa produsen Fast Moving Consumer Good untuk melakukan aktivitas promosi mereka pada hari - hari dimana kegiatan olahraga di pusat kota atau pusat sebuah daerah dilakukan. Sebagaimana yang dilakukan oleh salah satu produsen kopi ini, mereka pun mengajak masyarakat di beberapa kota daerah tingkat II di kawasan Jawa Barat untuk terlibat dalam acara yang mereka gagas, Jalan Santai, di pertengahan 2011 lalu.

Untuk menjadikan acara jalan santai ini menjadi lebih meriah dan lebih panjang secara durasi, beberapa permainan inflatable dan permainan karnaval disiapkan oleh mereka dengan menggandeng mitra, seperti kami di YihaGames. Senangnya bekerjasama dengan mereka adalah, mereka sangat terbuka untuk masukan dan saran yang kami ajukan. Beberapa saran kami memang cukup generic alias hal yang biasa saja, tapi memang cukup efektif untuk menjadikan rangkaian acara, khususnya masyarakat menjadi lebih betah berlama - lama di area acara, disamping, cukup ampuh juga untuk menciptakan penjualan.

Permainan yang besar - besar, seperti inflatable giant wall, double slide, merupakan beberapa permainan yang agak langka untuk dinikmati, mau nyari di Jakarta saja, permainan macam ini agak sulit, maklum saja, inflatable model seperti ini hanya dimiliki oleh 2 perusahaan penyedia permainan inflatable dan jarang keluar kecuali untuk di rental guna kebutuhan acara. Permainan ini, kontan, menjadi daya pikat tersendiri bagi anak - anak, dan anak - anak adalah the greatest marketer, tinggal bilang sama orangtuanya mau ikutan permainan itu, ditambah jurus nangis kalau perlu, maka orang tua pun akan membeli produk demi memasukkan anaknya pada permainan tersebut.

Hari minggu, menjadi hari favorit untuk kegiatan olahraga, bermain dan tentunya jualan! Meskipun, juga harus diingat, dimana lokasi diadakan juga akan sangat berpengaruh pada hasil yang didapatkan. Tapi pastinya, kegiatan jualan di hari minggu tadi, di tempat yang ramai sekalipun, tentu saja, akan jauh lebih sukses jika ditunjang dengan gimmick yang efektif, salah satunya melalui permainan!

Untuk pilihan beragam permainan yang dapat anda gunakan, plus, sedikit ide-ide jenial untuk lebih memperkuat gimmick, nggak usah sungkan untuk ngobrol bareng kita di YihaGames, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lengkap, jenis permainan, spesifikasi dan harga yang dibutuhkan, silahkan email kami di info@yihagames.com, atau langsung saja bicara menggunakan Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top