Jumping on the Bungy Trampoline


Rasakan serunya melompat dan terlontar ke atas, menyaksikan pemandangan agak tinggi, hasil lontaran trampolin yang dipadukan dengan tali bungy, lewat permainan Bungy Trampolin. Permainan ini merupakan salah satu yang jadi favorit dalam setiap pagelaran Employee Gathering atau Family Day di beragam perusahaan. Maklum saja, rata - rata, harga tiket yang dijual untuk 1x merasakan permainan ini luar sana, rata - rata dijual dengan harga 25ribu bahkan bisa lebih. Jadi, mumpung ada kesempatan bisa bermain ini secara free, maka, dimanfaatkan dengan baik dalam setiap gelaran family gathering. Hampir di setiap acara tadi, antrian untuk permainan ini, panjang sekali :) Akhirnya, agar semuanya bisa bermain, durasi waktu per-orang dibatasi lebih sedikit.

Bungy Trampoline yang dapat anda gunakan, terdiri dari 4 trampolin, dimana salah satu dari 4 tadi, secara khusus disiapkan untuk anak-anak. Keempat orang bisa bermain sekaligus dalam waktu yang bersamaan, sehingga, makin banyak orang yang dapat menikmati permainan ini. Rata-rata, dalam pagelaran employee gathering atau family day, acara dimulai sejak pagi hari sekitar pukul 08 atau 09 pagi, kadang, ada juga yang pada jam tersebut, seluruh permainan sudah dapat dimainkan, tapi, tidak sedikit juga yang mengharuskan seluruh karyawan beserta keluarganya, mengikuti dulu acara seremonial.

Karena keterbatasan waktu, kadang permainan Bungy Trampoline dimulai lebih awal dan selesai lebih lama daripada permainan yang lain, karena antusiasme pengunjung yang besar. Dijamin nggak rugi kalau employee gathering atau family day menggunakan bungy trampolin. Silahkan hubungi kami untuk menggunakan permainan ini dimanapun area anda.

0 komentar:

Post a Comment

top