Lasso Throw, nggak segampang itu !



Memeriahkan acara bertema karnaval, kami siapkan sebuah permainan karnaval klasik, permainan ini bernama Lasso Throw. Sekilas identik dengan lempar gelang, namun yang membedakan adalah tiang yang menjadi target dari lempar lasso ini berjumlah 5 dan kita harus dapat memasukkannya pada 5 bagian tersebut. Anda juga bisa memodifikasi mekanisme dari permainan ini, yang jelas, permainan ini nggak segampang yang anda bayangkan.

Peserta akan diberikan gulungan tali lasso, 5 kali kesempatan akan diberikan, dan biasanya mekanisme permainan ini apabila ada hadiah yang diperebutkan, maka score-nya dibuat berjenjang, siapa yang berhasil memasukkan 3 lasso akan mendapatkan hadiah ke 3 dan seterusnya sampai seluruh lasso masuk ke masing - masing tiang, maka, hadiah pertama akan menjadi milik mereka yang ahli lempar melempar :)

Set permainan Lasso Throw ini terdiri dari sebuah papan dan 5 buah tiang, serta 5 set tali lasso, dilengkapi dengan satu orang yang akan stand-by selama pelaksanaan acara berlangsung. Anda dapat menambahkan beberapa jenis permainan karnaval lainnya, untuk menjadikan acara anda menjadi lebih meriah. Diskusikan dengan kami, akan kebutuhan permainan karnaval anda dengan menghubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan, silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami melalui Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top