Main Air Hockey, bisa lupa waktu :)



Air Hockey, salah satu permainan yang sudah melegenda, memang cukup asyik untuk dimainkan bersama teman. Saking asyik-nya, kadang bisa lupa waktu kalau sudah bermain. Permainan yang masuk dalam seksi elektro mechanical games ini, dilengkapi dengan LED scoring dan audio yang membuatnya jadi lebih menarik. Tambahan lain yang membuat permainan ini menarik, jika dimainkan pada malam hari, maka, pendaran cahaya yang keluar dari sisi pinggir dan bawah, akan membuat tampilannya jadi lebih artistik.

Air Hockey ini dapat anda gunakan untuk mendukung rangkaian acara family gathering, employee gathering sampai ke event - event tematik sport. Salah satu perusahaan yang menjadi distributor tunggal produk tas ternama juga menggunakan permainan ini sebagai bagian dari aktivitas saat rangkaian acara family gathering mereka tempo hari.

Tersedia dalam 2 ukuran yang berbeda, besar dan kecil, teknis dan detailnya dapat anda request via email ke info@yihagames.com atau silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Anda juga dapat berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger untuk permintaan gambar dan detail ukuran.


0 komentar:

Post a Comment

top