Memanjat dan Merosot yuu!



Dari seksi inflatable games, ada banyak pilihan seru yang bisa dijadikan bagian kemeriahan di acara anda. Salah satunya adalah inflatable berukuran besar dengan aktivitas utama memanjat dan merosot ini. Ukurannya lumayan besar, sekitar 26 meter panjang dengan ketinggian mencapai 4 meter untuk aktivitas memanjat dan merosotnya. Diperlukan sedikitnya 6 blower untuk permainan ini, yang artinya, 6000 watt listrik yang harus disiapkan dan harus menyala terus selama permainan ini digunakan.

Selain untuk anak - anak, permainan jenis ini juga sangat ideal untuk dilombakan bagi remaja dan dewasa. Jadi, konsep acara employee gathering atau family gathering dapat dilombakan dengan hadiah menarik menggunakan permainan ini, tentu saja bisa dibuat dengan konsep kompetisi berkelompok atau secara personal.

Ada banyak pilihan permainan inflatable yang bisa anda pilih, informasi lebih lanjut tentang jenis apa saja, berapa ukuran, berapa listrik yang dibutuhkan, berapa lama waktu instalasi dan sejenisnya, dapat anda request ke kami dengan kirim email ke info@yihagames.com atau langsung saja hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top