Permainan Guitar Hero, bisa juga berdua, untuk employee gathering!



Guitar Hero akhirnya masuk dalam game list yang di order oleh salah satu client kami, percaya nggak percaya, permainan ini digunakan untuk mendukung rangkaian acara employee gathering yang mereka lakukan pada medio februari lalu. Beberapa permainan virtual lainnya, juga sukses, masuk dalam list untuk meramaikan acara tersebut. Konsepnya memang sederhana, sebuah employee gathering, sebuah fun day untuk employee dan segenap jajaran management, di dalam lingkungan kantor, tanpa harus keluar kantor, yang kebetulan, cuacanya sedang tidak bersahabat.

Permainan Guitar Hero ini dimainkan berdua, mereka team-mates, yang satu memposisikan diri sebagai guitarist dan satu lagi sebagai bassist. Kolaborasi keduanya, akan mendapatkan penilaian langsung dari komputer, berdasarkan sejauh mana kemampuan mereka menghasilkan nada-nada yang baik sesuai ritme dan tempo-nya. Score tadi, akan dicatat dalam sebuah score card kelompok, dimana nantinya, kompilasi score dari permainan yang lain akan menghasilkan total score, dan kelompok dengan score terbanyak, jadilah pemenangnya.

Yang membuat jadi seru dan lucu, karena jarangnya mereka mengikuti permainan, kebanyakan bergaul dengan lingkungan kerja, jadilah permainan ini seperti benda asing buat mereka :) belajarnya pun nggak cukup cuma 2 - 3 kali, ha..ha..ha. But, the time goes on dan scoring card harus segera diisi karena keterbatasan waktu juga, jadilah mereka sebisa-bisanya memainkan permainan ini.

Nah, modifikasi permainan macam ini, untuk kemeriahan acara employee gathering, juga bisa kami buatkan khusus untuk perusahaan teman - teman, tinggal di share secara general concept-nya, selebihnya, kami akan mendevelop dan memilihkan permainannya untuk acara tersebut. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top