Permainan Karnaval sesuai tema anda!



Foto yang kami tampilkan di samping ini, merupakan gate dari ajang employee gathering Kompas Gramedia yang diadakan pada bulan Februari 2012 yang lalu di kawasan Senayan, Jakarta. Dalam rangka perayaan HUT Kompas Gramedia, sebuah ajang employee gathering dengan tema Karnaval ditampilkan, sebagai kostum wajib, tentu saja kostum bertema karnaval yang menjadi dress code, disamping ajang aksi dari tiap divisi yang menampilkan art performances.

Nggak ketinggalan, rangkaian permainan bertema karnaval disuguhkan di area luar yang disulap menjadi area karnaval, lengkap dengan stand pendukung karnaval, foto corner dengan backdrop besar dan beberapa aksi talent pendukung karnaval dengan kostum unik. Khusus untuk permainannya, rangkaian permainan karnaval seluruhnya di support oleh kami.

Ada sekitar 6 unit permainan karnaval yang digunakan pada saat rangkaian acara berlangsung dan seluruhnya, mendapatkan sambutan yang antusias dari para peserta karnaval ini. Permainan ini digunakan sebagai opening sebelum mereka masuk ke dalam area Istora Senayan untuk mengikuti acara didalam. Dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan sekitar pukul 11.00 siang, permainan ini dinikmati oleh para peserta karnaval.

Ada banyak pilihan jenis dan ukuran permainan karnaval yang juga bisa anda gunakan untuk menunjang rangkaian acara bertema karnaval yang anda / perusahaan selenggarakan. Jenis pilihan permainan tentu saja dapat disesuaikan dengan maksud dan tujuan diadakannya rangkaian acara, ketersediaan tempat, sampai penyesuaian terhadap anggaran yang disiapkan :) Untuk informasi lebih lanjut tentang ragam dan jenis permainan karnaval ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan foto, gambar dan jenis permainan ini dalam format PDF dapat anda request dengan menghubungi kami via email di info@yihagames.com atau langsung saja berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.


0 komentar:

Post a Comment

top