Race Together, Yang Penting Kompak!



Nama asli permainan ini adalah Buldozer Karpet, kami sering menyebutnya dengan nama Race Together, karena perlombaan mendorong bulatan karpet ini, memang harus dijalankan bersama - sama dengan anggota team yang lain dengan irama yang kompak! Karpet Buldozer, biasanya dimainkan bersama dengan paket permainan Fun Outbond yang lainnya. Permainan ini menjadi salah satu permainan favorit dalam paket permainan tadi, dimana, hampir setiap penyelenggaraan Family atau Employee Gathering, permainan ini jadi pilihan.

Race Together merupakan sebuah permainan yang melatih kerjasama team, kekompakan dan kebersamaan untuk menjadi pemenang. Nah, permainan yang macam ini, tentu saja, sangat penting dan bernilai lebih untuk penyelenggaraan acara Employee gathering. Nggak cuma sebatas senang-senang bermain, tapi ada unsur team work disana, dimana hal ini, sangatlah penting untuk membangun karakter peserta untuk diaplikasikan demi kemajuan perusahaan.

Masih ada lagi beragam permainan lain dengan unsur-unsur kebersamaan dan kekompakan, namun, minim aktivitas fisik yang berat, semuanya serba ringan dan nggak terlalu mengeksplor aktivitas fisik yang berlebihan, makanya disebut dengan permainan fun outbond. Beragam jenis permainan ini bisa anda pilih dengan menyesuaikan konsep acara, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang ada pada atas website ini. Informasi tentang paket Fun Outbond dan permintaan penawaran, silahkan email kami di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top