Rental Sky Dancer, Balon Penari Penunjuk Arah



Namanya Sky Dancer, Penari Angkasa :) Ini adalah inflatable berbentuk orang dalam ukuran besar yang dipompakan 2 buah blower di bagian kaki-nya, dimana, ia akan meliuk - liuk, menari - menari di angkasa, mengikuti arah angin dan tembakan angin dari blower di bagian bawah. Fungsi dari sky dancer, disamping sebagai penarik perhatian, juga bisa dijadikan sebagai media branding bagi produk sponsor. fungsi lain yang nggak kalah penting, karena ketinggiannya yang mencapai 4 meter, ia bisa jadi penunjuk arah lokasi acara anda.

Untuk menampilkannya di acara anda, lengkap dengan branding sesuai keinginan anda, anda dapat membuat sendiri materi desain untuk branding-nya dengan panduan bentuk dan ukuran dari kami. Setelah materi desain kami terima, maka, kami yang akan mencetak dan memasangkannya di Sky dancers pilihan anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi tentang permainan lain anda dapat request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top