Shooting Game, rela antri untuk ikut main :)


Permainan ketangkasan macam lempar kaleng, lempar gelang dan sejenisnya, pasti mengundang penasaran dan daya tarik. Nggak beda juga dengan Shooting Target games ini. Hampir semua anak cowok, bahkan cewek juga, rela untuk antri, untuk beli produk sponsor, supaya bisa ikut permainan ini, memang ada gimmick, hadiah, tapi, ternyata bukan itu yang dicari, melainkan kepuasan untuk mengalahkan tantangannya, bisa menembak sekian banyak target dalam waktu yang dibatasi.

Shooting Game virtual ini dilengkapi dengan sebuah immersive tools berupa senapan atau pistol yang sudah dihubungkan dengan controller, dimana pemain cukup mengarahkannya ke screen dan mulai menembak ketika tulisan start keluar. Permainan ini sangat mengundang minat dari audiences, mereka begitu antusias untuk bisa ikut dalam permainan, hal ini terjadi ketika acara relaunching product ice cream di salah satu pusat perbelanjaan modern di Jakarta Selatan.

Paket permainan ini terdiri dari sebuah TV LCD 32", Box bracket yang bisa dibranding, games console, immersive tools dan satu orang yang akan menjadi operator untuk permainan stand by selama acara berlangsung. Order dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Oh iya, selain Shooting Game, masih ada lebih dari 50 jenis permainan virtual yang bisa anda gunakan, katalog lengkap permainan virtual kami bisa di request dengan kirim email ke info@yihagames.com atau langsung bicara menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top