Variasi nilai dalam mini golf six hole


Bosan dengan tantangan mini golf dengan satu hole ? Kami siapkan set permainan mini golf dengan 6 hole sekaligus dalam satu lintasan :) Cara bermainnya sama dengan permainan mini golf pada umumnya, hanya saja, kita harus bisa mendapatkan hole paling ujung, karena disanalah letak score paling tinggi untuk permainan ini. Set mini golf 6 hole ini dilengkapi dengan sebuah putter dan 3 unit bola golf, dalam kondisi baru yang siap anda mainkan kapan saja. Kami juga menyiapkan satu orang khusus untuk stand-by menjaga permainan selama acara berlangsung.

Permainan mini golf 6 hole ini, biasanya digunakan oleh beberapa client kami, untuk mendukung beragam event mereka, mulai dari family gathering sampai exhibition, salah satunya adalah perusahaan farmasi yang tempo hari berpartisipasi dalam sebuah mini expo di kawasan pergudangan Pulo Gadung, Jakarta. Selain itu, beberapa perusahaan lain, juga menggunakannya untuk mendukung event family gathering yang bertema Carnival / Karnaval.

Masih ada banyak lagi variasi permainan mini golf yang kami miliki, mulai dari bentuk lintasan yang lurus, letter L, letter T, 1 lubang, 6 lubang, agak menanjak ataupun rata. Kesemuanya dapat anda gunakan untuk memeriahkan rangkaian acara perusahaan anda, baik dengan sistem rental ataupun beli dengan kondisi brand new, termasuk untuk stick putter dan bola golf-nya. Silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top