Voting dengan alat voting, efisien dan paperless



Urusan vote atau jajak pendapat pada sebuah event, kadang, membuat kerepotan internal committe, mereka perlu menyiapkan sekian lembar pertanyaan, sekian batang pensil untuk memberikan jawaban, lalu menyortir jawabannya dan membuat manual report-nya. Ehmmm, agak merepotkan dan perlu banyak orang disana :)

Teknologi terus berkembang makin maju dan kini, kerepotan tadi, sangat layak anda singkirkan dengan penggunaan alat kecil dibantu software ajaib dalam satu paket, bernama Voting Pad. Devices buatan USA ini, memang dikhususkan untuk mempermudah proses vote atau jajak pendapat, ia dengan mudahnya mampu membuat rekapitulasi sebuah hasil jajak pendapat secara instan. Kemudahan ini juga berarti kemudahan bagi para voter atau pemilih, mereka hanya menekan tombol pilihan jawaban yang sudah disiapkan. Selebihnya, sistem teknologi-lah yang akan bekerja.

Penggunaan voting pad bisa diaplikasikan untuk beragam kebutuhan, mulai dari proses voting / jajak pendapat, proses election atau pemilihan - seperti pemilihan ketua umum sebuah partai, ketua organisasi massa sampai pemilihan makanan yang paling enak :) - Proses instalasi dan persiapan, diawali dengan pembuatan materi pertanyaan berikut dengan jawabannya oleh kami, disusul dengan instalasi dan test pada saat acara akan berlangsung. Simple dan nggak merepotkan anda sebagai pengguna!

Untuk permintaan demo, informasi lebih lanjut dan penawaran harga, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau email kami di info@yihagames.com atau langsung bicara melalui Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top