Yang wanita juga ikutan naik banteng :)



Siapa bilang permainan Bull Riding cuma untuk kaum adam? hmmm, salah besar tuh! Coba tengok photo di sebelah, photo ini kami ambil ketika sebuah perusahaan produsen permainan yang didominasi oleh kaum hawa, mengadakan gelaran employee gathering-nya di kawasan Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta. Saking heboh dan serunya permainan tunggang banteng ini, sampai - sampai, antrian mengular untuk bisa ikut merasakan digoyang - goyang dan terjatuh dari banteng yang terbuat dari bahan fiber ini.

Di area permainan, bagian bawahnya, dialasi dengan inflatable yang memiliki ketinggian sekitar 15cm, lumayan enak ketika terjatuh, meskipun, nggak bisa bohong, rasa sakit pasti ada, dan yang sudah pasti, rasa kaget plus malu kalau jatuh dalam posisi yang lucu :) Ketika pertama kali naik, peserta akan menerima instruksi dari operator, dimana, penggunaan sarung tangan wajib digunakan, plus, bagaimana cara memegang tali pengikat banteng ini pun akan di informasikan, agar tidak terjadi rasa sakit yang berlebihan ketika memaksakan diri memegang banteng ini kuat-kuat agar tidak jatuh.

Area yang dibutuhkan untuk permainan ini, sekitar 6 x 6 meter, karena diameter dari permainan ini 5 meter, sementara untuk kebutuhan listrik, paling aman disiapkan 5000 Watt untuk menggerakkan banteng serta memompa inflatable yang jadi alas permainan ini. Dan seluruh listrik tadi, harus terus menyala, selama permainan berlangsung.

Nggak usah lama - lama, untuk ikut merasakan serunya naik Bull Riding ini, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami melalui Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top