9 Hole Golf di Acara Anda, tanpa perlu lapangannya :)



Pecinta olahraga golf, atau anda yang menyelenggarakan acara bertema golf, atau memiliki korelasi dengan golf, ini saatnya anda mencoba permainan Golf Virtual. Sebuah wahana permainan olahraga golf yang menggunakan media visual ( bisa berupa screen atau LCD TV ), sebuah console box permainan golf, stick golf modifikasi yang dihubungkan dengan controller, akan menjadi mainan baru yang menyenangkan untuk anda sekaligus melatih cara anda memainkan perasaan dalam memukul di olahraga golf sesungguhnya nanti.

Permainan Golf virtual ini, akan membawa anda mengunjungi banyak lapangan golf, khususnya di mancanegara, langsung lengkap dengan 9 hole series. Meski begitu anda juga dapat memodifikasi menjadi 3 hole saja bahkan bisa juga training untuk memukul di area green saja. Serunya permainan ini sudah pernah dirasakan oleh banyak client kami, beberapa diantaranya merupakan organizer yang khusus mengorganize golf tournament, dimana, acara - acara sosialiasi golf tournament, dimeriahkan dengan penggunaan permainan ini.

Dua buah stick golf dapat anda gunakan untuk menjadikan permainan ini bisa diikuti sekaligus oleh dua orang, bahkan jika diperlukan, permainan ini juga bisa dilakukan untuk 4 orang sekaligus. Jika anda membuat sebuah kompetisi besar dengan menggunakan permainan ini, kami dapat menyiapkan 10 set permainan sehingga 40 orang bisa bermain secara bersamaan, bisa menggunakan screen atau lcd tv 32" untuk media visualnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan penawaran dari permainan ini, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera di bagian atas website kami, atau silahkan email kami akan kebutuhan acara anda di info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.



0 komentar:

Post a Comment

top