Alternatif Permainan Family Gathering ada disini!


Rangkaian acara tahunan perusahaan, family gathering atau employee gathering, adalah acara yang wajib anda ramaikan dengan beragam aktivitas yang seru sekaligus menyenangkan. Repotnya, mereka yang hadir pada acara family gathering adalah kelompok usia yang beragam dengan beragam kebutuhan dan ketertarikan yang berbeda pula. Mulai dari anak - anak usia balita, anak usia 6 tahun ke atas, usia remaja hingga dewasa, harus di sediakan aktivitas masing - masing, sehingga, seluruh kelompok usia tadi, terlibat dalam rangkaian acara dan bersama menikmati kegembiraan tahunan itu. 

Kami menyiapkan banyak sekali pilihan permainan untuk mendukung acara family gathering perusahaan anda, dimana, pilihan yang banyak tadi, merupakan pilihan yang beragam untuk beragam segmen usia. Dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Pilihan tadi, juga dapat kita modifikasi bersama, sesuai dengan ketersediaan area, ketersediaan listrik dan anggaran yang disiapkan. Itu, juga masih ditambah dengan modifikasi untuk mekanisme permainan agar lebih menarik dan menyenangkan, disamping juga, lebih aman untuk seluruh usia. 

Keamanan, Kenyamanan adalah dua hal yang tidak bisa kami lepaskan. Terus terang, kami sangat tegas untuk beberapa aturan yang terkait dengan keselamatan. Tidak jarang kami harus memperingatkan anak dan orangtua-nya agar dapat mematuhi aturan yang sudah disepakati. Karena, beberapa permainan memang sedikit riskan, jika aturan tadi, tidak dipenuhi oleh audiences anda. Menjaga agar seluruh pihak tetap dapat bermain dalam suasana yang seru dan menyenangkan, sangat disarankan, dari pihak komite acara juga membentuk kepanitiaan khusus untuk menjaga agar aturan tadi tetap berjalan dan dipatuhi. 

Kembali ke pilihan permainan, ragam pilihan permainan yang dapat kami siapkan, terbagi menjadi beberapa jenis, berdasarkan kelompok usia dan aktivitasnya. Ada aktivitas yang sifatnya challenges, ada juga yang sebatas fun saja, khusus anak-anak. Apa saja yang bisa kami provide untuk kemeriahan acara anda, silahkan reqeust ke kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top