Antrian BBM sepanjang ini? bukan!!


Kalau antrian bbm atau antrian sembako sepanjang dan serame ini, barangkali, akan makan waktu yang lama untuk sampai ke giliran anda, bila anda berada pada posisi antrian paling belakang :) Tapi ini bukan antrian keduanya koq, ini antrian para karyawan dan keluarganya, saat acara family gathering sedang berlangsung, saat mereka menantikan giliran untuk menimpuk tokoh yang berdiri dalam permainan dunk tank. 

Dunk Tank, memang menjadi permainan favorit yang banyak dinantikan, banyak disaksikan dan tentu saja, banyak diminati oleh beragam usia, mulai dari anak-anak, remaja sampai ke usia dewasa pun dibuat penasaran dengan permainan ini. Secara teknis, permainan ini memang sangat menantang dan kunci daya tarik yang kuat dari permainan ini adalah tantangan dan reward-nya. Tantangannya adalah dengan 3 kali kesempatan memukul bola tenis, diarahkan ke target yang sudah ditentukan, dan sebagai reward yang memberikan kepuasan batin tersendiri adalah ketika target tadi kena, maka karakter yang menjadi tokoh utama dalam permainan ini, akan jatuh tercebur di sebuah kolam air. 

Yang menambah keseruan juga, badut atau karakter dari permainan ini, kerap membuat bahasa tubuh yang makin membuat para peserta merasa tertantang, plus, seorang pembawa acara yang dengan komentar - komentar konyol-nya yang makin membuat telinga ini nggak tahan :) Walhasil, permainan ini, jadi salah satu permainan wajib tiap kali family gathering diadakan. Kalau mau sedikit seru, tapi agak riskan, ajak bos anda untuk duduk dalam kursi permainan dunk tank ini, bisa jadi, karyawan-karyawan yang lain, akan merasa lebih tertantang :) 

Permainan ini tidak membutuhkan listrik, hanya saja, kami sangat menghargai apabila anda dapat menyediakan akses yang mudah untuk air, karena kebutuhan dasar dari permainan ini, selain space sekitar 4 x 2 meter, air yang cukup banyak menjadi kebutuhan utamanya. Untuk menghadirkan permainan ini di acara anda, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top