Balap Mobil dengan set Gokart, berasa beneran!


Untuk merasakan sensasi balap mobil sesungguhnya, anda nggak perlu duduk di belakang kemudi mobil sungguhan! Di event anda, kini anda bisa juga menjadi pembalap tangguh dan mengemudikan mobil anda dari belakang kemudi sebuah gokart modifikasi yang kami ciptakan. Modifikasi ini, sebenarnya lahir dari permintaan client yang tempo hari ingin menghadirkan balap mobil yang lebih berasa, ide untuk membuat set gokart ini, kami ciptakan setelah melihat luas area yang tersedia saat event tersebut berlangsung. Untungnya, area ini lumayan luas, 6 set gokart dipadukan dengan sebuah media visual, digunakan oleh mereka untuk memperkuat tema acara yang memiliki korelasi dengan speed. 

Permainannya sendiri, merupakan permainan dari rumah produksi games yang sudah populer, nggak heran, kalau permainannya pun, anda bisa pilih sendiri dengan beragam tampilan. Kalau mau yang bernuansa balapan dalam kota, Need for Speed, bisa jadi pilihan. Kalau mau yang khusus untuk anak-anak, Sonic atau Super Mario Race kart bisa juga jadi pilihan. Sebagai immersive tools dari permainan ini adalah set gokart yang sudah dilengkapi dengan sebuah setir mobil wireless, yang jadi kesatuan dan otomatis praktis tanpa ada kabel yang menghalangi. Stir mobil tadi pun, memiliki fungsi yang sama seperti stir mobil balap pada umumnya, namun, secara fungsi control, ia lebih menyerupai stir mobil formula 1, dimana untuk menambah kecepatan, mengurangi kecepatan dan modifikasi aksi seperti drift, semua tombolnya ada pada stir mobil tadi. 

Set permainan ini dapat anda gunakan untuk berkompetisi hingga mencapai 4 peserta sekaligus secara bersamaan, bisa dalam media visual yang sama, ataupun di set dengan menggunakan media visual yang berbeda. Kelebihan lain dari set permainan ini, anda dapat melakukan branding pada sisi box dan bracket tv dengan ukuran detail yang akan kami informasikan. Satu orang dari kami akan memandu permainan ini, termasuk memberikan instruksi bagaimana membawa posisi mobil anda ke peringkat pertama. 

Ada banyak lagi pilihan permainan virtual dengan beragam immersive tools yang belum banyak digunakan untuk event, hal ini, tentu saja akan membuat event anda jadi lebih keren! Silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau, langsung saja bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger, dan kalau mau dapat gambaran sedikit, kami punya katalog permainan yang dapat anda jadikan referensi sebelum kita berdiskusi, silahkan anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau sms kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top