EO Family Gathering lengkap dengan permainan keluarga


Sedang mencari EO untuk family gathering? Ada banyak perusahaan event organizer yang kerap mengorganize acara besar tahunan perusahaan anda. Beberapa diantara mereka, juga menjadi client kami, dimana tugas kami adalah menyiapkan beragam permainan yang mendukung konsep acara yang telah diajukan ke perusahaan client. Nggak perlu repot berurusan dengan banyak pihak untuk beragam permainan yang berbeda, karena kami sudah siapkan semua permainan yang sesuai dengan konsep tadi, melalui 1 orang saja, yang akan mengurus semua persiapan teknis dan non teknis. 

Ada banyak pilihan permainan yang dapat anda ajukan ke client, atau diajukan ke komite acara, semua permainan kebanyakan sudah disesuaikan dengan kebutuhan acara family gathering atau employee gathering, dimana, kebanyakan event ini, diadakan di area outdoor, space yang relatif luas dan biasanya, kebutuhan electrical mendapat suplai melalui genset, dan bagian ini, biasanya juga dapat kami penuhi termasuk dalam paket permainan. 

Sebagaimana yang dilakukan oleh salah satu perusahaan chemical yang berlokasi di kawasan Merak, Banten, yang tampak dalam foto ini. Tiap tahunnya mereka menyelenggarakan acara di luar kawasan Merak, biasanya mengambil lokasi di tempat - tempat wisata di Jakarta, Bogor dan lain - lain, namun, karena tahun ini mereka ingin sesuatu yang tidak terlalu merepotkan keluarga untuk datang jauh - jauh ke lokasi di luar area Merak, akhirnya, mereka memenuhi kebutuhan seluruh permainan ini melalui kami. Dimana, mekanisme permainan ini, sebagian dilombakan, khusus untuk karyawan, dengan scoring card yang harus mereka isi, dan mereka yang mendapatkan score tertinggi dari setiap permainan akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan. 

Karena ada begitu banyak pilihan permainan, maka, diskusi dengan kami, untuk pemilihan permainan yang tepat, sesuai dengan kelompok usia yang datang di acara anda, tujuan acara dan lain sebagainya, adalah cara yang tepat. Diskusikan dengan menghubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Agar anda memiliki gambaran, apa saja permainan yang dapat kami siapkan untuk menciptakan kemeriahan di acara anda, silahkan request katalog permainan kami melalui email di info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top