Jadwal bersih - bersih kami :)


Sabtu lalu adalah rekor baru buat kami di YihaGames, 5 lokasi event bersamaan dalam hari yang sama! As usual, sabtu dan minggu memang hari kerja tersibuk dalam agenda kami, maklum deh, event memang kebanyakan berlangsung di weekend. After weekend, senin ini dan tiap senin, biasanya, kami melakukan bersih - bersih beberapa permainan yang dibawa keluar. Perawatan berkala dari permainan ini, tentu saja, wajib dilakukan, agar ketika anda order, atau ada order yang sifatnya dadakan, barang yang akan dipergunakan dalam kondisi baik dan terawat. 

Beberapa inflatable yang digunakan pada hari sabtu, biasanya kembali pada minggu pagi, dan senin-nya, baru kita jadwalkan untuk dibersihkan. Khusus untuk inflatable dengan jenis ballpool, dilengkapi dengan bola-bola kecil, biasanya, kami gelar dan dinyalakan blowernya, baru setelah itu, dibersihkan dengan menggunakan cairan pembersih, khusus untuk bola-bola kecil yang ada di dalam ballpool, biasanya langsung kami buang untuk digantikan yang baru tiap kali selesai dipergunakan. Hal ini, disamping menjaga kepraktisan, juga menjaga kebersihan dari bola-bola kecil tadi. 

Senin juga menjadi hari libur bagi kami, namun, khusus untuk minggu-minggu selama bulan Mei, Juni dan Juli, karena padatnya jadwal, maka, libur kami pilih di hari selasa, setelah pembersihan perangkat permainan. Disamping membersihkan, hari senin, juga kami gunakan untuk memmeriksa kelengkapan - kelengkapan permainan yang baru saja dipergunakan pada hari sabtu dan minggunya, beberapa kelengkapan permainan, bentuk barangnya kecil dan harus lebih teliti untuk diperiksa. Karena kebersihan dan perawatan permainan, akan membawa permainan yang kami gunakan untuk memenuhi kebutuhan event anda, akan memiliki usia yang lebih lama, maka, kegiatan ini adalah jadwal wajib bagi kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top