Cuaca yang nggak jelas, kadang panas, kadang panas seharin, tiba-tiba secara mengagetkan hujan datang dengan derasnya! Tentu saja, membuat teman - teman yang ingin mengadakan acara outdoor berpikir 2 kali. Tapi, teman - teman yang kebetulan ingin mengadakan sebuah gathering, acara di indoor juga, bisa tetap menarik dengan sedikit kombinasi kreatifitas dan beberapa permainan dari kami. Ini juga yang terjadi dengan salah satu perusahaan perminyakan yang berkantor di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kompetisi olahraga dan aktivitas fisik lainnya digabungkan menjadi sebuah kompetisi antar kelompok yang juga nggak kalah seru dengan permainan di area outdoor. 

Kompetisi olahraga virtual, tampaknya, menjadi sesuatu yang menyenangkan dan mengeluarkan keringat juga! Dan yang membuat permainan kelompok ini jadi lebih menarik juga, adalah hadiah yang disiapkan oleh panitia-nya nggak tanggung-tanggung, Ipad dan Iphone adalah salah satu hadiah utamanya! Ruangan ber-AC yang dingin, lama kelamaan menjadi panas dengan aktivitas fisik yang mereka lakukan. Permainan seperti Tennis, Golf, Bowling, Guitar Hero bahkan Dancing Revolution menjadi satu kesatuan yang harus diikuti oleh seluruh anggota kelompok. 

Tiap kelompok diwakili oleh satu atau dua orang anggotanya pada setiap permainan untuk berkompetisi dengan anggota kelompok yang lain. Mereka yang kalah, tidak mendapatkan score, sementara kebalikannya. Akumulasi dari seluruh permainan yang ada, akan menghasilkan juara 1, 2 dan 3 dari permainan khusus untuk employee gathering mereka tahun ini dan setelah ceremonial pembagian hadiah, acara dilanjutkan dengan free session, dimana mereka dapat bermain sampai waktu yang ditentukan habis. 

Hujan diluar sana akan tetap turun, tapi semangat untuk tetap berkompetisi dan beraktivitas nggak boleh berhenti dong! Diskusi aja dengan kami, bagaimana acara gathering indoor anda menjadi lebih seru dan menyenangkan. Silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami serta katalog lengkap permainan virtual yang dapat anda gunakan untuk meramaikan event anda, silahkan request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top