Masuk Terowongan Panjang dan bersenang-senang!



Permainan dalam seksi inflatable yang satu ini, relatif menyenangkan, khususnya buat anak - anak. Kombinasi aktivitas mulai dari memanjat, merosot, tiarap di terowongan dan bersenang - senang di ballpool adalah alasan utama yang menjadikan permainan dengan lebar 6 meter ini, jadi sangat menyenangkan. Karena ukurannya yang besar dan memiliki pola memanjang, anak dituntut untuk mengikuti jalan dari permainan ini, menuju area yang menjadi akhir dari permainan untuk kemudian masuk kembali melalui pintu masuk di sisi kiri / depan. 

Set inflatable berkonsep obstacle atau rintangan ini, merupakan salah satu permainan yang kerap digunakan untuk acara family gathering. Permainan besar ini, dialokasikan khusus untuk anak - anak, dimana pertimbangan beberapa penyelenggara acara atau client perusahaan yang menggunakan permainan ini adalah, karena ukurannya yang besar, sehingga dapat menampung anak dalam jumlah yang banyak, selain itu, ketika sudah berada pada permainan ini, anak tidak akan berlari ke area yang lain, karena bermain di area ini dalam waktu yang relatif lama. 

Untuk masalah keamanan bagi anak - anak, kami menyiapkan sekitar 6 orang, yang terbagi menjadi 2 di pintu masuk dan keluar, 4 orang akan berjaga di atas, khusus di bagian climb and slide, karena di bagian ini, biasanya anak betah berlama - lama sambil berdiri di sisi dinding-nya, sehingga tugas ke-4 orang tadi, adalah memastikan bahwa mereka langsung berjalan menuju area berikutnya. Untuk kebutuhan listrik, karena obstacle ini berbentuk panjang mencapai 26 meter atau 13 meter dikalikan 2, maka 6000 watt diperlukan sebagai tenaga utama yang akan terus memompakan udara ke dalam permainan selama digunakan. 

Untuk memenuhi kebutuhan permainan anak yang dapat menampung mereka dalam jumlah yang relatif banyak, permainan ini sangatlah direkomendasikan. Silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan email kami di info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top